Raih Target Skor TOEFL: Tips dan Trik untuk Civitas Academica Kota Parepare

Main Article Content

Nurul Hasanah

Abstract

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan tips dan trik dalam mencapai target skor TOEFL bagi civitas academica di Kota Parepare. TOEFL adalah tes bahasa Inggris yang diperlukan untuk keperluan studi atau bekerja di luar negeri, oleh karena itu penting untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes ini. PKM ini berisi beberapa strategi dan cara efektif untuk mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL, seperti membiasakan diri dengan jenis pertanyaan dan format tes, meningkatkan kosa kata dan kemampuan gramatika bahasa Inggris, serta berlatih tes TOEFL secara teratur. Kegiatan ini juga memberikan informasi tentang sumber daya yang tersedia untuk membantu dalam mempersiapkan diri menghadapi tes TOEFL, seperti kursus persiapan TOEFL, buku-buku panduan, dan aplikasi online yang bisa dimanfaatkan untuk berlatih dimanapun dan kapanpun. Diharapkan bahwa PKM ini dapat membantu civitas academica di Kota Parepare untuk mencapai target skor TOEFL yang diinginkan dan mempersiapkan diri secara efektif untuk keperluan studi atau bekerja di luar negeri.

Article Details

How to Cite
Hasanah, N. (2022). Raih Target Skor TOEFL: Tips dan Trik untuk Civitas Academica Kota Parepare. MASPUL JOURNAL OF COMMUNITY EMPOWERMENT, 4(2), 455-462. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/pengabdian/article/view/5582
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.