MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI DI KABUPATEN ENREKANG MELALUI KEGIATAN OUTBOND

Main Article Content

Ita Sarmita Samad
Umiyati Jabri
Mustakim Mustakim

Abstract

Program peningkatan motivasi belajar Bahasa Inggris anak usia dini di Kabupaten Enrekang melalui kegiatan outbond dilaksanakan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Enrekang. Tujuan dari program iniadalah untuk memotivasi anak-anak di Kab. Enrekang agar sejak dini tertarik untuk belajar Bahasa Inggris. Peserta pengabdian ini adalah siswa tingkat pemula yang tergabung dalam Kursus bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Lembaga English House. Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari. Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi peserta dalam hal meningkatnya motivasi mereka dalam belajar Bahasa inggris sejak dini.


 

Article Details

How to Cite
Samad, I., Jabri, U., & Mustakim, M. (2020). MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI DI KABUPATEN ENREKANG MELALUI KEGIATAN OUTBOND. MASPUL JOURNAL OF COMMUNITY EMPOWERMENT, 2(1), 101-104. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/pengabdian/article/view/475
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.