Kontribusi Rumah Al-Qur’an dalam Upaya Membimbing dan Meningkatkan Hafalan Alqur’an Anak-anak di Desa Benteng

Main Article Content

Nur Mawaddah
Putri Angriani Nasution
Rafika Ayu Nasution
Makmur Syukri

Abstract

Artikel ini berisi tentang kontribusi Rumah Tahfidz Qur'an adalah metode atau wadah untuk belajar latihan dan latihan mempertahankan Al-Qur'an, mengamalkan, dan mengembangkan kualitas Al-Qur'an dalam mentalitas hidup sehari-hari dilihat dari penginapan, iklim, dan lingkungan setempat. Rumah Tahfidz Qur'an adalah organism yang belum berkembang dan jalan untuk membangun daerah setempat dengan dakwah Al-Qur'an untuk mencapai pengakuan masyarakat umum yang memiliki sifat-sifat Islami dalam jenis perilaku hidup.


Penelitian tersebut menggunakan metodologi subjektif, khususnya teknik eksplorasi yang dapat menghasilkan informasi yang memukau melalui komposisi, wacana, dan perilaku subjek yang diperhatikan dalam penelitian.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Mawaddah, N., Nasution, P. A., Nasution, R. A., & Syukri, M. (2022). Kontribusi Rumah Al-Qur’an dalam Upaya Membimbing dan Meningkatkan Hafalan Alqur’an Anak-anak di Desa Benteng. JURNAL EDUKASI NONFORMAL, 3(1), 1-5. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/JENFOL/article/view/3226
Section
Articles