MANAJEMEN ENTEREPENEURSHIP EDUCATION MELALUI PEMASARAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS USAHA MINUMAN KAMSIA BOBA DI BANGKALAN
Main Article Content
Abstract
Saat ini dunia digemparkan dengan penyebaran covid-19 yang berawaldari China yang kemudian menyebar keseluruh dunia termasuk Kabupaten Bangkalan.Abdullah selaku pemilik usaha Kamsia Boba tepatnya di jalan RE Martadinata mengeluarkan kebijakan pemasaran dalam masa pandemi ini. Adanya pandemi ini menyebabkan penjualan turun drastis dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Abdullah untuk manajemen pemasaran usaha minumannya secara bertahap bidang usaha miliknya mampu bertahan dan tetap efektif.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Fadlillah Syaiful, F. (2020). MANAJEMEN ENTEREPENEURSHIP EDUCATION MELALUI PEMASARAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS USAHA MINUMAN KAMSIA BOBA DI BANGKALAN. JURNAL EDUKASI NONFORMAL, 1(1), 336-342. Retrieved from https://ummaspul.e-journal.id/JENFOL/article/view/571
Section
Articles