Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 3 No 1 (2022): Diferensial Jurnal Pendidikan Matematika

Published: 2022-07-01

Articles

Analisis Kesulitan Matematika Siswa SMPS PPM Rahmatul Asri Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung

Hafsyah Hafsyah, Ruslimin A, Pratiwi Pujilestari Alam

1-4

PDF

Penerapan Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMA Negeri 2 Enrekang

Suarti Djafar, Rustiani S, Asri Asri

5-11

PDF

Penerapan Teknik Pembelajaran Probling Prompting untuk meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Dimensi Tiga Siswa Kelas X SMAN 1 Messawa

Rustiani S, Suarti Djafar, Asri Asri

12-19

PDF

Classroom Action Research: Apakah Hasil Belajar Matematika Dapat Ditingkatkan Melalui Metode De Bono

Nurdin Nurdin, Dian Anugrah, Sumi Sumi

20-27

PDF

Kemampuan Problem Posing Matematika Siswa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMP Negeri 4 Enrekang

Milda milda, Suarti Djafar, Rustiani S

28-36

PDF

Efektivitas Pembelajaran Statistika Dasar Melalui Penggunaan Modul Praktikum Statistical Product And Service Solutions ( SPSS ) Pada Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Enrekang

Deril Alfian, Putriyani S, Hafsyah Hafsyah

37-51

PDF

Peningkatan Karakter Kewirausahaan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Enrekang Melalui Model Problem Project Based Learning (Ppjbl)

Rosida Putriani S, Nurdin Nurdin, Putriyani S

52-60

PDF

Editorial

Welcome visitors, Diferensial: Jurnal Pendidikan Matematika mengajak untuk berkontribusi dalam pengembangan keilmuan melalui penulisan artikel ilmiah yang diterbitkan melalui Jurnal ini. Kami saat ini sedang melakukan beberapa pengindeksan yang akan membuat naskah Anda terdaftar dan dikutip dengan baik. Kami juga telah melakukan perubahan signifikan pada template agar terlihat lebih baik dan proporsional.

Resources

Focus and Scope

Editorial Board

Author Guidelines

Peer Review Process

Reviewers

Online Submission

Publication Ethics

Abstracting and Indexing

Article Processing Charge

Plagiarism Policy

Contact Us

Template

Hasil gambar untuk template jurnal

Resources

Instruction for Author

Copyright Agreement

Review Form

Informasi

APA Style

Visitor Statistics

 

Flag Counter

 

Open Access Policy

Link Support



Paper Checker

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 
Portal Garuda Image result for gambar DOI Crossref
 
         
 

 

ISSN Online :2716-4047

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Published By :
Program Studi Pendidikan Matematika-Universitas Muhammadiyah Enrekang
Jalan Jenderal Sudirman No. 17 Enrekang, Sulawesi Selatan-Indonesia, Post Code 91712 Email : diferensialjr@unimen.ac.id
 
Public Knowledge Project