Analisis E-Learning Dalam Pembelajaran Evolusi Mahasiswa Pendidikan Biologi Selama Pandemi Covid-19
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis e-learning dalam pembelajaran evolusi mahasiswa pendidikan biologi selama pandemi covid-19. Penelitian ini adalah penelitian studi pustaka (library research). Sumber data berasal dari jurnal nasional dan internasional bereputasi, buku dan sumber relevan lainnya. Teknik pengumpulan data dengan menelusuri jurnal dan buku yang berkaitan dengan kemampuan metakognitif mahasiswa. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa pembelajaran e-learning selama Covid-19 berjalan dengan efektif dalam pembelajaran evolusi dan memberikan kemudahan kepada mahasiswa dalam memahami materi pelajaran.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Santosa, T., Sepriyani, E., Lufri, L., razak, abdul, Chatri, M., & Violita, V. (2021). Analisis E-Learning Dalam Pembelajaran Evolusi Mahasiswa Pendidikan Biologi Selama Pandemi Covid-19. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5(1), 66-70. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v5i1.1027
Section
Articles