Pengembangan Instrumen Miskonsepsi Materi Usaha dan Energi pada SMA Menggunakan Aplikasi Dremweaver Berbasis WEB

Main Article Content

Azizah Hanum
Maison Maison
Wawan Kurniawan

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian Pengembangan. Istilah penelitian pengembangan merupakan kata dari Research dan Development. Pengembangan instrumen miskonsepsi pada materi usaha dan energi menggunakan aplikasi dreamweaver yang dikembangkan dengan menggunakan model ADDIE. Tahapan ADDIE terdiri dari Analysis, Design, Development, Implementation, evaluation. Tetapi dalam penelitian ini hanya sebatas pada tahap Development karena hanya sebatas tahap Development tujuan dalam penelitian ini telah tercapai. Hasil pengembangan menunjukkan bahwa produk yang telah di kembangkan dapat digunakan karena telah melalui validasi ahli media oleh validator ahli media dengan hasil 3,81 dengan hategori “Sangat Valid” 

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Hanum, A., Maison, M., & Kurniawan, W. (2021). Pengembangan Instrumen Miskonsepsi Materi Usaha dan Energi pada SMA Menggunakan Aplikasi Dremweaver Berbasis WEB. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5(1), 222-229. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v5i1.1138
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.