Pengalaman Siswa SMA Negeri 1 Padang Bolak dalam Pembelajaran Daring
Main Article Content
Abstract
Pandemi COVID-19 telah menyebabkan penutupan sekolah dan kelas media digital di Selandia Baru. Artikel ini melaporkan penelitian yang berada di luar cakupan Kearney et al. sebagai lensa untuk menguji pengalaman siswa dengan pembelajaran digital di rumah selama Covid19. Kerangka kerja ini menawarkan tiga karakteristik yang mempengaruhi pengalaman belajar saat menggunakan alat pembelajaran digital: personalisasi, keaslian, dan kolaborasi. Siswa sekolah menengah dalam dua tahun terakhir sekolah menjawab kuesioner yang terdiri dari pertanyaan kuantitatif dan kualitatif, di mana data kualitatif dianalisis secara tematis dan data kuantitatif dengan statistik deskriptif. Aspek Kearney et al. mereka tercermin dalam pengalaman para peserta, tetapi karakteristik tambahan diidentifikasi. Keaslian dan kolaborasi memfasilitasi pembelajaran, tetapi para peserta menghargai strategi pedagogi dan motivasi yang mendukung yang memungkinkan kemajuan akademik dan kesejahteraan yang lebih besar. Penggunaan efektif pendidikan dukungan yang dimediasi teknologi dan pengaturan alternatif telah dirancang untuk mempertimbangkan temuan tambahan ini.
Downloads
Article Details
Copyright and License
NC: The work may only be used for non-commercial purposes.
SA: Any adaptations must be shared under the same license.