Pengalaman Siswa SMA Negeri 1 Padang Bolak dalam Pembelajaran Daring

Main Article Content

Fella Annisa Harahap
Rosa Marshanda Harahap
Khairani Berutu
Sandy Franata Tarigan
Inom Nasution

Abstract

Pandemi COVID-19 telah menyebabkan penutupan sekolah dan kelas media digital di Selandia Baru. Artikel ini melaporkan penelitian yang berada di luar cakupan Kearney et al. sebagai lensa untuk menguji pengalaman siswa dengan pembelajaran digital di rumah selama Covid19. Kerangka kerja ini menawarkan tiga karakteristik yang mempengaruhi pengalaman belajar saat menggunakan alat pembelajaran digital: personalisasi, keaslian, dan kolaborasi. Siswa sekolah menengah dalam dua tahun terakhir sekolah menjawab kuesioner yang terdiri dari pertanyaan kuantitatif dan kualitatif, di mana data kualitatif dianalisis secara tematis dan data kuantitatif dengan statistik deskriptif. AspekĀ  Kearney et al. mereka tercermin dalam pengalaman para peserta, tetapi karakteristik tambahan diidentifikasi. Keaslian dan kolaborasi memfasilitasi pembelajaran, tetapi para peserta menghargai strategi pedagogi dan motivasi yang mendukungĀ  yang memungkinkan kemajuan akademik dan kesejahteraan yang lebih besar. Penggunaan efektif pendidikan dukungan yang dimediasi teknologi dan pengaturan alternatif telah dirancang untuk mempertimbangkan temuan tambahan ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Harahap, F., Harahap, R. M., Berutu, K., Tarigan, S. F., & Nasution, I. (2022). Pengalaman Siswa SMA Negeri 1 Padang Bolak dalam Pembelajaran Daring. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 779-783. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2259
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.