Implementasi Manajemen Strategik dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan di SMPIT AL Hijrah 2 Deli Serdang

Main Article Content

Siti Hajar
Aldi Nasution
Annisa Chaliana
Dinda Dinda

Abstract

Pada penelitian kali ini dilakukan untuk melihat bagaimana implementasi manajemen strategi dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di SMP IT Al Hijrah 2 Deli Serdang. Dikarenakan pada saat ini masih banyak lembaga pendidikan yang tidak menerapkan manajemen strategi yang optimal sehingga menjadi suatu hambatan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan dalam masing-masing lembaga pendidikan dan pada kali ini kami ingin melihat Bagaimana manajemen strategi yang dilakukan pada SMP IT Al Hijrah 2 Deli Serdang Apakah sudah dilakukan dengan optimal atau justru sebaliknya.


 

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Hajar, S., Nasution, A., Chaliana, A., & Dinda, D. (2022). Implementasi Manajemen Strategik dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan di SMPIT AL Hijrah 2 Deli Serdang. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 684-689. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2313
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.