Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi guru bagi siswa siswi dalam meningkatkan kualitas pembelajarannya. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan pendekatan kualitatif. Cara pengumpulan datanya menggunakan observasi,wawancara, dan dokumentasi. Penelitian mendapatkan hasil bahwa dalam strategi pembelajaran guru B.Inggris di MAN 2 MODEL melakukan strateginya dengan matang agar tumbuh kembang siswa sesuai dan terarah dan juga tujuan pembelajaran dapat tercapai. Dalam pelaksanaan pembelajaran ini sesuai dengan strategi yang telah dibuat dan juga dapat sesuai dengan tujuan pembelajaran itu sendiri. Penialaian pembelajaran sudah mencapaitujuan yang sudah dibuat oleh guru Bahasa Inggris di MAN 2 MODEL MEDAN.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Amelia, L., Sitorus, A. A. M., Boru Lubis, B., Harahap, S. A. F., Meha, Y., & Ardiansyah, Y. (2022). Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 484-488. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2324
Section
Articles