Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model

Main Article Content

Lydia Amelia
Ahmad Ardhi Mauluddin Sitorus
Bunga Boru Lubis
Suhada Aulia Fahra Harahap
Yusnia Meha
Yusril Ardiansyah

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi guru bagi siswa siswi dalam meningkatkan kualitas pembelajarannya. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan pendekatan kualitatif. Cara pengumpulan datanya menggunakan observasi,wawancara, dan dokumentasi. Penelitian mendapatkan hasil bahwa dalam strategi pembelajaran guru B.Inggris di MAN 2 MODEL melakukan strateginya dengan matang agar tumbuh kembang siswa sesuai dan terarah dan juga tujuan pembelajaran dapat tercapai. Dalam pelaksanaan pembelajaran ini sesuai dengan strategi yang telah dibuat dan juga dapat sesuai dengan tujuan pembelajaran itu sendiri. Penialaian pembelajaran sudah mencapaitujuan yang sudah dibuat oleh guru Bahasa Inggris di MAN 2 MODEL MEDAN.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Amelia, L., Sitorus, A. A. M., Boru Lubis, B., Harahap, S. A. F., Meha, Y., & Ardiansyah, Y. (2022). Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 484-488. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2324
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.