Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi guru bagi siswa siswi dalam meningkatkan kualitas pembelajarannya. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan pendekatan kualitatif. Cara pengumpulan datanya menggunakan observasi,wawancara, dan dokumentasi. Penelitian mendapatkan hasil bahwa dalam strategi pembelajaran guru B.Inggris di MAN 2 MODEL melakukan strateginya dengan matang agar tumbuh kembang siswa sesuai dan terarah dan juga tujuan pembelajaran dapat tercapai. Dalam pelaksanaan pembelajaran ini sesuai dengan strategi yang telah dibuat dan juga dapat sesuai dengan tujuan pembelajaran itu sendiri. Penialaian pembelajaran sudah mencapaitujuan yang sudah dibuat oleh guru Bahasa Inggris di MAN 2 MODEL MEDAN.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Amelia, L., Sitorus, A. A. M., Boru Lubis, B., Harahap, S. A. F., Meha, Y., & Ardiansyah, Y. (2022). Strategi Guru Bahasa Inggris Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Di Man 2 Model. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 484-488. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2324
Section
Articles
Copyright and License
The author(s) retain the publishing rights and full copyright of the articles published in Edumaspul: Jurnal Pendidikan are licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. These articles are released under the Creative Commons Attribution-Noncommercial-ShareAlike 4.0 International License. This license permits users to distribute, remix, adapt, and build upon the material in any medium or format for non-commercial purposes, provided that proper credit is given to the original creator. Any modified or derivative works must be shared under the same terms. The CC BY-NC-SA license consists of the following components:
BY: Attribution must be given to the original author.
NC: The work may only be used for non-commercial purposes.
SA: Any adaptations must be shared under the same license.
NC: The work may only be used for non-commercial purposes.
SA: Any adaptations must be shared under the same license.