Standart Kurikulum Pembelajaran dan Sarana Prasarana di SMK Kesehatan Haji Sumatera Utara

Main Article Content

Adinda Agustina
Julia Safira Wardani
Mai Syaroh Harahap
Nurwinda Aulia Nasution
Wanda Zuhro Syam Pratami

Abstract

Penelitian ini memperoleh gambaran mengenai Standar Sarana dan Prasarana dan Standar Kurikulum di SMK Swasta Kesehatan Haji Sumatera Utara. Metode Penelitian yang digunakan dalam Penelitian kali ini adalah Metode Penelitian Kuantitatif dengan metode pengambilan data berfokus pada Observasi fisik dan Non-fisik Sarana dan Prasarana sekolah. Teknik analisis data melalaui langkah-langkah reduksi data, pemaparan data, penafsiran data, dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sarana dan Prasarana serta pelaksaan Kurikulum di SMK Swasta Kesehatan Haji Sumatera Utara dan diperoleh analisis mengenai Standar Fisik Pembelajaran berupa Sarana dan Prasarana serta Standar Non-Fisik berupa Kurikulum Pembelajaran, dan Pelaksaan Kurikulum di SMK Swasta Kesehatan Haji Sumatera Utara.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Agustina, A., Wardani, J. S., Harahap, M. S., Nasution, N. A., & Pratami, W. Z. S. (2022). Standart Kurikulum Pembelajaran dan Sarana Prasarana di SMK Kesehatan Haji Sumatera Utara. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 1165-1172. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.2488
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.