Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Main Article Content
Abstract
Berdasarkan perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat, institusi pendidikan harus melakukan improvisasi model pembelajaran. Kebanyakan dosen masih menggunakan proses manual dalam memberikan pelayanan pembelajaran, sehingga materi perkuliahan masih dipahami kurang akurat dan lambat. Melalui metode kualitatif, penelitian ini akan bekerja menemukan fakta bagaimana pelaksanaan kegiatan pembelajaran melalui Blended Learing di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Hasil temuan menunjukkan, Model Blended Learning dilaksanakan dengan pengembangan Website Based Learning dan Aplikasi Edmodo, yang kemudian berhasil meningkatkan kualitas belajar mahasiswa.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
How to Cite
Susilawati, S., Yasin, A., & Hambali, M. (2020). Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 4(1), 329-341. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v4i1.381
Section
Articles