Aktivitas Pembentukan Biaya Layanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagai dampak Pandemi Covid-19

Main Article Content

Dani Sugiri
Agung Arie Pratama

Abstract

Pandemi COVID-19 telah memberikan dampak pada perubahan metode pembelajaran dalam dunia pembelajaran di Indonesia dari tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh, tidak terkecuali di Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan. Perubahan metode pembelajaran tersebut diikuti dengan perubahan kegiatan dalam pemberian layanan dan anggaran yang diperlukan untuk memberikan layanan. Penelitian ini bertujuan menjelaskan penyesuaian kebijakan anggaran agar tetap dapat memberikan layanan pembelajaran selama pandemi Covid-19 pada lembaga pelatihan baik yang di kelola oleh pemerintah. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan penelaahan dokumen, regulasi yang berlaku, jurnal ilmiah serta artikel terkait. Hasil penelitian menunjukkan perubahan aktivitas dalam rangka pencapaian layanan dan satuan biaya yang diperlukan.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Sugiri, D., & Arie Pratama, A. (2020). Aktivitas Pembentukan Biaya Layanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagai dampak Pandemi Covid-19. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 4(2), 19-24. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v4i2.678
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.